5 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik dan Gratis 2018

Aplikasi cek ongkir terbaik

Apakah anda ingin mengetahui apa saja aplikasi cek ongkir terbaik untuk memenuhi kebutuhan transaksi bisnis online anda? Jika iya maka situs ini merupakan tempat yang tepat. Saya akan memberikan rekomendasi mengenai beberapa aplikasi yang dapat menghitung nilai ongkos kirim suatu barang dari satu daerah ke daerah lainnya.

Istilah ongkir sudah pasti tidak asing di telinga anda, jadi saya tak perlu menjelaskannya lagi secara panjang lebar. Kita langsung ke intinya saja, apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasannya berikut ini :

Aplikasi Cek Ongkir Terbaik 2018

1. Raja Ongkir

Aplikasi Raja Ongkir merupakan suatu aplikasi yang berguna untuk mengecek tarif ongkos kirim dan juga cek resi langsung melalui ponsel android. Raja Ongkir langsung terhubung dengan layanan kurir domestik seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, J&T, Ninja Ekpress, dan lain sebagainya. Selain itu juga terkoneksi dengan kurir internasional seperti Solusi Express dan Expedito.

Tampilannya sangat simpel dan berjalan dengan cepat saat digunakan. Selain itu dengan ukurannya yang kecil tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ponsel yang anda miliki. Sistem aplikasi ini dapat secara akurat menentukan harga ongkir hingga level kecamatan.

Belajar kini lebih menyenangkan dengan adanya "aplikasi edukasi online".

2. Qirim

Qirim merupakan aplikasi ongkir yang dikembangkan oleh PT Zuragan Digital Indonesia. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui berapa biaya ongkos kirim yang telah terintegrasi dengan JNE, J&T, Lion Parcel, TIKI, Pos Indonesia, Wahana, dan Sicepat.

Aplikasi ini juga begitu ringan dan lancar ketika digunakan. Bahkan walaupun gratis anda bisa menikmati dan menggunakannya tanpa adanya gangguan iklan sedikit pun. Wah keren bukan? Apakah anda sudah mencobanya?

3. Ongkos Kirim Lengkap

Aplikasi ini merupakan buatan developer Brixzen yang berguna untuk mengetahui ongkos kirim Tiki, Pos indonesia, ESL Express, RPX, PCP plus ongkir internasional secara daring. Selain itu anda dapat mengecek resi untuk layanan pengantar JNE, TIKI, POS, WAHANA, dan J&T.

Selain itu pada aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan laporan dan menu resi monitor yang berfungsi memonitoring status resi. Tak hanya itu saja aplikasi "Ongkos Kirim Lengkap" juga menyediakan grafik yang dapat anda lihat untuk melihat total pengiriman ongkir tersebut. Dan juga barcode scanner serta estimasi berapa hari barang akan terkirim.

Baca juga : aplikasi cuaca terbaik

4. Ongkos Kirim Indonesia

Untuk transaksi jual beli dan menentukan harga ongkir, anda bisa menggunakan aplikasi Ongkos Kirim Indonesia Paperplay Studio. Dengan aplikasi ini anda juga dapat menjumlah ongkir termurah yang bisa anda pakai. Ongkos kirim dicek berdasarkan kota asal dan tujuan, berat paket, serta jasa pengiriman JNE, Pos Indonesia, dan TIKI. Hasil ongkir tersebut juga dapat

Selain itu pada aplikasi tersebut sudah tersedia fitur baru yang bernama "Lacak Paket" khusus jasa kurir JNE. Dengan adanya fitur tersebut, anda dapat melacak lokasi paket pengiriman berdasarkan resi. Namun sayangnya, menurut beberapa pengguna aplikasi ini masih dianggap memiliki fitur yang kurang lengkap.

5. Cek Paket dan Ongkos Kirim

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Adiga Studio dan juga disebut sebagai aplikasi "Cangkir". Dengan cangkir, anda dapat melakukan pengecekan tarif ongkir dan lacak resi dengan begitu mudah dan cepat. Adapun ekspedisi yang mendukung aplikasi tersebut yaitu JNE, Pos Indonesia, TIKI, Wahana, Sicepat, dan juga JNT.

Aplikasi Cangkir sangat ringan dan anda bisa langsung membagikan hasil ongkir tersebut ke Whatsapp, Line, BBM, dan yang lainnya. Tak hanya sampai segitu saja, aplikasi ini juga bisa melakukan cek resi dengan menggunakan scan barcode.

Aplikasi lainnya : Kompres PDF 


Penutup

Kelima aplikasi diatas dapat anda diunduh secara gratis di google play store. Dengan memakai aplikasi cek ongkir terbaik, anda bisa dengan tepat mengetahui berapa tarif ongkos kirim untuk kebutuhan belanja online anda.

December 06, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 5 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik dan Gratis 2018.