Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL Terbaru 2018

Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL

Perusahaan teknologi asal Taiwan kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone 5 ZE620KL. Sebenarnya smartphone tersebut tidak sepenuhnya baru, melainkan pengembangan dari edisi sebelumnya sehingga menjadi produk yang lebih baik.

Asus Zenfone 5 ZE620KL dibekali dengan segudang fitur terbaru dengan teknologi terkini. Namun meski begitu, harga smartphone yang satu ini masih tergolong murah dan tidak membuat dompet anda menjadi kosong. Bagi anda yang penasaran dan ingin tau seperti apa wujud ponsel tersebut, silakan baca artikel ini hingga selesai.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL

1. Desain

Asus Zenfone 5 ZE620KL hadir dengan desain kekinian. Jika dilihat secara sekilas, ponsel terbaru dari Asus ini mirip seperti iPhone X dimana pada bagian atas layar terdapat lengkungan sebagai tempat untuk kamera depan, speaker, dan juga sensor penting lainnya. Selain itu ponsel terbaru yang satu ini menggunakan bahan material logam alumunium yang berteknologi cutting edge sehingga terkesan lebih stylish dan juga elegan.

Ukuran dimensi smartphone ini yaitu 153 x 75,7 x 7,9 mm dengan berat 155 gram saja. Dengan bobot segitu tentu sangat ringan dan juga nyaman saat dibawa kemana-mana. Tak cukup sampai disitu saja, smartphone yang satu ini juga dilapisi dengan kaca 2,5 D yang memiliki sudut bulat di bagian pinggirnya.

2. Layar

Layar smartphone Asus Zenfone 5 ZE620KL didukung dengan fitur multitouch hingga 10 sensor sentuhan. Dengan resolusi 1080 x 2246 Pixel, smartphone tersebut dibekali dengan kepadatan 402 ppo.

Tidak ketinggalan ponsel ini juga dibekali dengan anti gores Corning Gorilla Glass yang berguna untuk melindungi layar ponsel tersebut. Smartphone yang dianggap mirip dengan iPhone X ini didukung aspek rasio 18,7:9

3. Dapur Pacu dan Baterai

Smartphone terbitan tahun 2018 ini dibekali chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 66 yang didukung  prosesor octa-core kryo 260. Prosesor tersebut sudah mampu menawarkan performa yang baik dan mumpuni untuk ponsel kelas menengah. Dari segi penyimpanan, Asus Zenfone 5 ZE620KL dibekali dengan RAM yang cukup lega, yaitu 4 GB dan didukung dengan sistem operasi Android Oreo v8.0.

Menuju ke internal storage, ponsel yang satu ini memiliki ruang penyimpanan internal yang juga cukup lega yaitu mencapai 64 GB. Belum lagi masih ada tambahan slot micro-sd sebesar 256 GB. Baterai smartphone yang berkapasitas 3500 mAh ini diklaim begitu hemat dan mampu bertahan 280 jam lamanya. Tidak ketinggalan adanya fitur fast charging yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Baca juga : cara menghemat baterai smartphone

4. Kamera

Seperti kebanyakan smartphone masa kini, ponsel keluaran vendor asal Taiwan ini didukung dengan kamera ganda yang berukuran 12 MP + 12 MP dengan dilengkapi fitur pendukung seperti dual tone flash, phase detection autofocus, dan juga gyro EIS. Bagi anda yang gemar berfoto selfie, smartphone satu ini layak untuk dicoba karena mengusung kamera depan 8 MP LED flash yang membuat hasil foto menjadi lebih jelas.

Urusan merekam video, Asus Zenfone 5 ZE620KL juga tak layak untuk dikesampingkan karena mampu membuat video berformat 4K dengan baik dan sempurna. HP Asus yang satu ini dibekali kemampuan dalam melakukan perekaman video dengan resolusi yang tinggi dan full HD di 120 fps.

Harga

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru ini, siapkan dana sebesar 3.399.000. tentu harga Asus Zenfone 5 ZE620KL tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

October 19, 2018 - 3 komentar

3 komentar untuk Spesifikasi Asus Zenfone 5 ZE620KL Terbaru 2018.